Header Ads

Demo Web Sekolah

Seminar Parenting tahun 2024


Pangkur, 07/05/2024. Semarak peringatan Hari Pendidiokan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 masih terasa. Meski Hardiknas ini diperingati pada tanggal 2 Mei 2024. Seperti kegiatan yang dilaksanakan di SDN Babadan 2 Kecamatan Pangkur yaitu Seminar Parenting yang bertema "Pentingnya pendampingan belajar oleh orang tua di era digital". Kegiatan seminar ini diikuti oleh seluruh wali siswa SDN Babadan 2 dan wali siswa TK Dharma Wanita desa Babadan. Selain itu hadir pula Forkopincam Kecamatan Pangkur, yang terdiri dari Bapak Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, dan Kepala KUA. 


Giat Seminar Parenting SDN Babadan 2 Pangkur dalam memperingati Hardiknas tahun 2024 pada hari Selasa, 07 Mei 2024 ini diisi oleh dua narasumber hebat, yaitu Ibu Dr. Nugrahaningrum (Kepala Dinas Penanganan Perlindungan Perempuan Anak dan Keluarga Kabupaten Ngawi dan Ibu Dra. Hj. Siti amsiyah, M.Pd (Pengawas Utama dan Korwil Bidang Pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Pangkur). 


Selain itu giat ini juga spesial diisi oleh Ngawi Tekno bersama Kak Fris Fris Pionirisian yang menularkan ilmunya tentang papercrafting kepada siswa siswi SDN Babadan 2 dan siswa TK Darma wanita Babadan. Tak kalah menarik juga ada Kakak-kakak mahasiswa Unipma yang membantu memberikan game-game seru pada mereka. 


Seru... Asyik dan menarik... Semoga kegiatan seperti ini akan berlanjut di waktu yang akan datang. 
Semangat...
Bravo SDN Babadan 2

Dokumentasi selengkapnya bisa disimak di channel youtube kami....
https://youtu.be/p6cRywqHMC8?si=P9RjJrarewlOa3Uh





Post a Comment

0 Comments